Selasa, 15 Januari 2013

Bahagia karena kalian


Hidupku bahagia karna Mama
Hidupku bahagia karna Ayah
Hidupku bahagia karna Kakak
Hidupku bahagia karna Adik
Hidupku bahagia karna Sahabat
Aku pun bahagia dengan diriku sendiri
Hidupku indah karna kalian semua

Aku senang  jika kalian senang
Aku sedih jika kalian sedih

Kalian Baik
Kalian Perhatian
Kalian Menyayangiku
Kalian Mendukungku
Kalian selalu ada untukku
Kalianlah jiwa kebahagiaanku
Kalianlah cahaya dalam hidupku...

Tak masalah ada beribu musuh dihadapanku
Karna aku memiliki kalian

Tak takut aku dengan mereka yang ingin mendzalimi ku
Karna aku memiliki kalian

Aku hanya ingin menebarkan senyuman
Aku hanya ingin menebarkan kebaikan
Tak peduli dengan ucapan orang lain, buatku mereka hanyalah iri dengan ku..

Terus melangkah ke depan
Penuh arah dan tujuan
Tak lupa selalu ingat akan keajaiban

Allah tak pernah tidur
Aku berusaha, maka aku akan makmur
Jikalau aku tidak berusaha, maka aku akan terus mundur

Jangan pernah takut bermimpi tinggi
Dengan mimpi yang tinggi, kita bisa memacu hidupmenjadi lebih baik lagi

Tak lupa siapkan iman
Agar kita bahagia didunia maupun di akhirat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar