Selasa, 13 November 2012

Perkenalan Singkat

Dela Victoria itulah namanya. tapi biasa dipanggil Dela. Dela adalah anak SMK, ia bersekolah di SMK Negeri yang cukup terkenal.
saat ini ia masih kelas 2 SMK dan diharuskan agar segera mendapatkan tempat perusahaan untuk ia magang (PKL). sudah seminggu ia sibuk mencari tempat untuk magang. tapi sampai minggu ke 2 ia pun belum mendapatkan tempat magang "kasihan :( hehehe". padahal sudah ada tawaran dari gurunya, tapi ia menolaknya. untungnya Dela mempunyai banyak teman, akhirnya Dela di ajak oleh salah satu temannya bernama Shila untuk magang bersama disalah satu perusahaan swasta. tapi ada satu teman mereka bernama Mira yang juga ingin ikut Dela dan Shila magang. akhirnya maganglah mereka bertiga..

waktunya magang pun dimulai. Dela, Shila dan Mira berangkat bersama menuju perusahaan itu.
sesampainya disana, Shila pun masuk ke ruangan terlebih dahulu. sementara Dela dan Mira sedang menunggu salah satu pekerja yang berada disana untuk mengantarkan mereka ke ruangan tempat ia magang. alhasil sesampainya didepan ruangan, Dela dan Mira pun masuk ke dalam ruangan itu. didalam ruangan ada Shila dan pekerja lainnya.

oke... Dela dan Mira sudah berada didalam ruangan. mereka berdua dikasih wejangan kepada pimpinan magang mereka. wejangan itu pun sudah dimasukkan ke dalam otak Dela dan Mira. ternyata Dela dan Mira berbeda ruangan, jadi ruangan mereka harus terpisah. Mira ditempatkan diruangan bawah, sedangkan Dela seruangan dengan Shila.

pindahlah Mira ke ruangan bawah. sementara Dela dan Shila masih tetap di ruangan atas.
ketika Dela ingin duduk dikursi, Dela melihat sosok lelaki muda yang sedang melihat dirinya. (yaa bisa dibilang saling tatap menatap). maka terjadilah saling kenal mengenal antara Dela dan Lelaki itu. lelaki itu bernama Arga.

kurang lebih sudah sebulan Dela dan kawan-kawa magang. perkenalan Dela dan Arga semakin dekat. mereka saling balas sms, saling lirik melirik, bahkan Arga sudah memberikan Kode kepada Dela. salah satu kodenya yaitu kedipan mata ke pandangan Dela.
Dela dan Arga hanya bertemu seminggu 5 kali saja, senin sampai jumat, karena sabtu dan minggu Dela libur magang. setiap Dela bertemu Arga, pasti Arga selalu memberikan kode tersebut.

saling balas membalas sms pun terus berlanjut, sampai akhirnya Arga menyatakan rasa cintanya terhadap Dela. tapi saat itu Dela masih bingung dan berfikir "mengapa Arga begitu cepat menyatakan rasa cintanya kepada dirinya." pada akhirnya Arga menjelaskan mengapa ia bisa memiliki rasa cinta terhadap Dela. karena menurut Arga, Dela sangat manis dan memiliki hati yang baik serta sangat perhatian.

hmmm.... akhirnya Dela pun jujur bahwa ia juga sangat mencintai Arga dan sudah menyukai Arga sejak pertama kali ia bertatap muka. tapi Dela masih mengingikan kalau Arga menyatakan rasa cintanya jangan hanya melalui sebuah tulisan dari sms, karena menurut Dela itu bukan lelaki yang pemberani. Dela ingin Arga menyatakan Rasa Cintanya langsung bertatapan mata dengan dirinya.
oke, keinginan Dela disetujui oleh Arga dan Arga akan secepatnya menyatakan rasa cintanya langsung dihadapan Dela.
selang beberapa menit mereka smsan, akhirnya Arga menelpon Dela dan menyatakan rasa cintanya itu dengan penuh keseriusan. luluhlah hati Dela, pada  akhirnya mereka Jadian (pacaran) hehehe...

seminggu sudah Dela dan Arga berpacaran dan hanya Dela, Arga dan tentunya Allah swt yang tahu bahwa mereka sedang menjalin hubungan pertemanan yang sangat dekat (alias pacaran) :D
kemudian Dela tidak bisa memendam rasa senangnya sendirian, akhirnya Dela mencurahkan isi hatinya yang lagi senang kepada Mira. alhasil Mira pun tahu bahwa Dela dan Arga kini sudah berpacaran.

bukan Dela bermaksud untuk menyembunyikan kabar ini kepada Shila. tapi ini memang Arga yang meminta agar tidak ada satu orang pun yang tahu. akhirnya Shila mengetahui dengan sendirinya bahwa Dela dan Arga sudah berpacaran.

hubungan pertemanan Dela dan Shila pun mulai merenggang. karena Dela tahu bahwa Shila juga menyukai Arga. lama kelamaan pertemanan Dela dengan Shila biasa saja, tidak dekat seperti dulu.
sampai hari magang telah berakhir, pertemanan Dela dengan Shila benar-benar biasa saja dan bisa dibilang kurang dekat lagi.

hari-hari magang pun telah usai. Dela, Shila dan Mira kembali melanjutkan aktivitasnya sehari hari yaitu bersekolah.
kurang lebih sudah 2 bulan Dela dan kawan-kawan sudah tidak magang lagi. tapi hubungan Dela dan Arga masih berlanjut.

ingin memasuki bulan ke 3, hubungan Dela dengan Arga malah kandas ditengah jalan. mereka putus dengan alasan yang tidak jelas. walaupun mereka sudah putus tapi hubungan pertemanan Dela dengan Arga masih sama seperti dulu. Arga selalu datang ke rumah Dela (padahal mereka sudah putus).

sebenarnya Dela masih mencintai Arga, tapi apa mau dikata, mereka sudah putus.
saai ini Dela dan Arga sudah jarang untuk bertemu, Arga sudah jarang datang ke rumah Dela, sudah jarang telponan dan smsan lagi, bahkan sekarang sudah jarang ada kabar dari Arga.
entah sedang melakukan apa Arga saat ini, Dela pun sudah tidak tahu. tapi Dela sudah mempunyai firasat bahwa Arga sudah memiliki pasangan baru.

sampai saat ini Dela masih  mencintai Arga. tapi apakah Arga masih mencintai Dela ?
yaaa Dela yakin Arga pun masih menyimpan sedikit perasaan Cinta untuknya (walaupun hanya sedikit saja)..
Dela berharap suatu saat nanti ia bisa dipertemukan lagi dengan Arga...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar