Selasa, 06 Januari 2015

I Love You Grandpa

Kakek...

(Jujur) Meski kita kurang dekat, tapi aku yakin kakek menyayangi aku seperti kakek menyayangi cucu-cucu kakek lainnya.
Kakek orang baik, bahkan sangat baik hati.
Aku ingat selalu akan kebaikan kakek kepadaku. Jujur dari dalam lubuk hati seorang cucu seperti aku, Aku tidak pernah melihat sedikitpun celah keburukan dari dalam dirimu kakek. Dimataku kakek adalah kakek yang baik hati.

Waktu aku kecil sampai aku tumbuh remaja, kakek selalu menyisipkan uang untuk ku.
Tapi yang membuat lucu, kakek lebih banyak diam-diam saat ingin memberi ku uang (tapi tidak selalu diam-diam, kadang juga terbuka) :)

Jujur, aku sayang sama kakek. Siapapun yang aku kenal baik, aku akan selalu sayang mereka.
Entah orang itu dekat dengan ku atau tidak dekat. Intinya selagi orang itu baik kepadaku, aku menyayanginya.

Inalillahi Wainailaihi Rojiun..
Tepat di hari Selasa ini 6 Januari 2015
Allah swt menyabut nyawa kakek ku.
Beliau meninggal dirumah sakit purworejo dalam keadaan sakit.
Aku yakin allah menyayangi kakek. Karena kakek orang baik.
Kakek Akan bahagia di surga allah aamiin.

Aku tahu, kakek mempunyai banyak cucu. Dan aku yakin rasa sayang kakek diberikan rata kepada seluruh cucu nya, termasuk aku.

Kakek sudah berbeda alam dengan ku. Kakek sudah memasuki surga allah. Kakek bahagia disana.
Aku didunia yang masih bernafas dan sebagai cucu mu akan selalu mendoakanmu agar selalu bahagia di akhirat.

Kelak aku akan menyusulmu. Kita akan bertemu dan bersama sama lagi kelak di surga allah.
Aku, kakak ku, adik ku, ke Dua orang tua ku, nenekku dan seluruh keluargaku kelak akan menyusulmu kakek. Bahagialah disana. Tersenyumlah disana.

Aku yakin kakek mempunyai banyak teman sholeh disurga allah. Dan aku yakin kakek tak akan pernah merasakan kesepian, karena surga allah itu adalah tempat yang paling indah.


Aku (ai) sebagai cucu mu sangat menyayangimu ❤️


Selamat Jalan Engkong Mursani yang kami cinta 👴
Tawa canda mu, senyum indah mu, hati tulus mu akan kami kenang selalu didalam lubuk hati.
Allah swt menyayangimu ❤️


I Love Engkong
I Miss Engkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar