Senin, 29 Oktober 2012

Pencinta Harimau

Assalamualaikum wr. wb

Harimau...

Yaa kalian pasti tau apa itu Harimau?
hewan buas dan sangat buas.

hmm dengar nama Harimau saja sudah sangat mengerikan, apalagi bertemu secara langsung. wow pasti keringat dingin kali ya, atau mungkin kencing dicelana hehehe (kecuali pawang harimau lho).

nah saya mau berbagi cerita nih, saya sudah merasakan bagaimana serunya, seramnya, deg-degan nya ketemu sama Harimau secara langsung (face to face). awalnya saya ketemu sama harimau itu di Taman Safari bogor. niat saya ke sana itu memang untuk berfoto dengan Harimau. akhirnya kesampaian juga mimpi saya untuk berfoto dengan si Harimau yang di beri nama Santi ini. 

sampailah saya bertatap muka dengan si Santi. Wah keringat pun mulai bercucuran, tubuh gemeteran, gak bisa berkata-kata lagi, rasa senang campur takut itu pokoknya nyatu semua.. huuuhft
tapi tapi tenaaaang aja, disamping santi itu udah ada pawangnya. So, Aman Terkendali.. hehehe...
 
yaaah sedikit demi sedikit tangan pun mulai menyentuh kepalanya si santi itu  dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengusap kepalanya secara perlahan. oke pada waktu kejadian itu berlangsung entah kenapa rasa takut itu hilang. seakan akan sudah terbiasa mengelus ngelus kepala HARIMAU. hahaha

Wah ada cerita yang lebih menegangkan lagi nih..
setelah di elus elus, si santi bangun dengan gagah dan memperlihatkan gigi gigi tajamnya.
waw dengan kagetnya saya ikutan bangun dan langsung berdiri menghindari si santi.
tapi kata pawangnya "santai aja dek, duduk lagi disini".
maksud pawangnya saya itu harus duduk dideket harimaunya lagi ehh...
dengan keberanian (lagi) saya pun ikuti apa kata pawangnya..

oke saya duduk didekat santi, dan secara tiba-tiba santi pun menghampiri saya. 
dengan jantung yg berdebar dan mulut yang komat kamit, saya pun disuruh TENANG. huaaahahaa

tenang dan tenang, si santi makin mendekati saya. oke ternyata si santi ingin merasakan pangkuan saya.  alhasil saya memangku seekor Harimau yang umurnya udah lumayan besar. yaaaah dan disitulah kejadian foto memfoto terjadi. dengan santai nya saya memangku Harimau dan mengelus elus lagi kepalanya.. But i'm so happy ^^

" dari cerita di atas, saya punya keinginan yang mungkin aneh atau bisa dibilang mengerikan. yah keinginannya itu adalah bisa memelihara seekor Harimau seperti orang luar negeri.
kadang saya jengkel, gondok, kesal kalau melihat pemburuan harimau, salah satunya untuk di ambil kulitnya.apalagi yang menyiksa harimau sampai kurus kering. semoga yang memburu dan menyakiti Harimau itu bisa kena sanksinya dan azabnya. karena Harimau juga makhluk hidup yang butuh perhatian dan mereka juga mempunyai hak untuk Hidup."


Sekian cerita dari saya.
See you Next Time yaaaah.. byeee

Assalamualaikum wr, wb ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar